Pre Order Xiaomi Redmi Note 3 Di Lazada

Untuk saat ini bagi anda yang bermina untuk membeli Xiaomi Redmi Note 3 smarphone besutan dari xiaomi bisa langsung pre-order di toko online seperti lazada. Beberapa hari lalu, kami sempat mengabarkan adanya pre-order salah satu smartphone terbaru Xiaomi yang akan hadir di Tanah Air. Kabar tersebut kami peroleh dari halaman Facebook Redmi Indonesia. Kini, ponsel cerdas terbaru asal China tersebut resmi hadir di Indonesia yang tentunya didukung pula oleh garansi resmi.

Khusus untuk para penggemar ponsel Xiaomi kini sudah bisa memesan melalui salah satu e-commerce terkemuka, yaitu Lazada. Tidak hanya Lazada, bagi Anda yang berminat dengan Xiaomi Redmi Note 3 juga dapat memperolehnya melalui Erafone. Lalu berapa harga yang dibanderol ponsel milik Xiaomi ini? Xiaomi Redmi Note 3 dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.599.000.




Dalam paket penjualannya semasa pre-order, para konsumen akan mendapatkan 1 buah Mi LED dan nomor kartu perdana Indosat Ooredoo IM3 dengan bonus kuota internet 32GB. Masa pre-order Xiaomi Redmi Note 3 ini hanya berselanga tujuh hari, yang dimulai pada hari ini hingga tanggal 5 Juni 2016 dan mulai dibuka pre-order pada pukul 11.00 WIB.

Diketahui bahwa Xiaomi Redmi Note 3 merupakan produk pertama dari keluarga Redmi yang menggunakan bahan logam di sekujur bodinya. Ponsel ini bakal didukung dengan spesifikasi yang mumpuni di antaranya prosesor Snapdragon 650 yang dipadu dengan RAM 2GB dan internal storage 16GB. Bila media penyimpanan internal masih dirasa kurang, Xiaomi menyertakan slot microSD yang mampu menampung maksimal kapasitas 32GB.

Xiaomi Redmi Note 3 ini juga tampaknya dirancang untuk memenuhi kebutuhan aktivitas online para penggunanya karena didukung dengan baterai berkapasitas 4050mAh yang diklaim dapat bertahan sepanjang hari. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan tinggi, yaitu pemindai sidik jari yang memiliki tingkat responsif cukup tinggi. Untuk urusan kameranya, Xiaomi telah menyertakan fitur kamera dengan resolusi 16 megapixel di bagian belakangnya. Sumber ada disini

Subscribe to Receive Free Email Updates: