Kelebihan Samsung A70 dengan Samsung Serie A lainnya

Melihat spesifikasi yang dibawa oleh ponsel Samsung Galaxy A70, sangat memungkinkan jika ponsel ini mampu menjalankan berbagai macam game dengan lancar tanpa harus kawatir ngelag. Selain itu, ponsel terbaru dari Samsung Galaxy ini akan menawarkan dua varian RAM yang tinggi yakni 6GB dan 8GB yang sama-sama dilengkapi dengan ROM 128GB.

Secara umum, Samsung Galaxy A70 memiliki desain yang ramping dan ergonomis dengan efek prisma dan sedikit gradien di bagian punggungnya. Casing bagian belakang terbuat dari bahan plastik mengkilap. Tersedia dalam tiga warna Blue, Black, dan White. Kelihatan bagus, tapi sepertinya rawan tergores dan lecet. Sehingga perlu untuk diberi casing pelindung yang sayangnya tidak disertakan dalam paket penjualan. Sehingga harus membeli aksesori ini secara terpisah.


Kelebihan Samsung Galaxy A70


  • Desain yang lebih premium dengan mengusung layar berukuran 6.7 inchi
  • Menggunakan teknologi layar Super AMOLED
  • Berjalan dengan sistem operasi Android Pie, One Ui
  • Mengusung perfoma ponsel yang lebih tangguh dengan RAM yang besar
  • Mengusung teknologi Triple kamera belakang dengan resolusi yang tinggi
  • Membawa satu buah lensa kamera selfi dengan resolusi 32 MP
  • Dibekali dengan baterai yang berkapasitas 4500 mAh
  • Suport jaringan internet 4G LTE


Samsung Galaxy A70 hadir dengan tampilan layar yang diberi nama Infinity-U display. Karena terdapat lekukan kecil (notch) di bagia natas untuk menaruh kamera depan. Dengan ukuran diagonal 6,7 inci, membuat ponsel ini merupakan yang layarnya terbesar di line-up Galaxy A Series. Ukurannya setara dengan Galaxy Note 9 yang memberikan pengalaman edge-to-edge menarik untuk kegiatan sehari-hari.

Overall, kualitas kamera di Galaxy A70 cukup memuaskan. Kita bisa memotret berbagai angle dengan mudah. Untuk di kelasnya, hasil foto dan video bisa dibilang  ‘cetar’, walau memang ada beberapa hal yang jika saja ada di sini, pasti bakal makin menarik. Di antaranya Super Steady yang ada di Galaxy S10, lensa telephoto dan kemampuan night mode seperti yang ada di ponsel Huawei atau Oppo. Bagaimanapun, tidak ada produk yang sempurna, ye kan.

Subscribe to Receive Free Email Updates: